Ini Format Acara Baru Yang Dibawakan Trio ‘Top Gear’

Ini Format Acara Baru Yang Dibawakan Trio ‘Top Gear’

Mantan produser acara Top Gear Andy Wilman membeberkan format acara serupa yang bakal dia tangani. Setelah memastikan trio Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May jadi pemandu acara, kini dia mengumumkan format acara tersebut. Seperti dikutip dari Paultan.org, Wilman menyampaikan informasi tersebut ketika diwawancarai oleh The Hollywood Reporter.

Isinya, acara tersebut akan terdiri dari tiga seri, masing-masing seri bakal terdiri dari 12 episode. Nantinya tiap episode penayangannya bakal berdurasi satu jam. Selain itu, dia juga menjanjikan acara tersebut bakal memberikan banyak hal yang baru, termasuk tampilan baru, elemen baru, dan panutan baru.

“Pastinya bakal banyak hal yang baru, terlebih mereka didukung oleh Amazon yang memberi banyak uang, kebebasan, dan kualitas,” kata Wilman.

Acara itu bakal diluncurkan sekitar bukan Oktober 2015. Acara itu bakal tampil secara reguler setiap pekan. “Banyak yang ingin trio itu kembali tampil, jadi kami berusaha mewujudkannya,” ujar Andy Wilman.

Sedangkan acara itu sendiri disokong oleh Amazon Prime Video EU. Vice President Amazon Jay Marine pun menyatakan tidak sabar untuk bisa menyajikan acara tersebut kepada pecinta otomotif yang kehilangan Trio Top Gear tersebut. “Kami tidak sabar untuk menyaksikan Richard, Jeremy, dan James. Tentunya acara itu salah satu yang paling ditunggu pada 2016,” kata Marine.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com