Ini Dia Wujud Utuh Nissan March 2017

Ini Dia Wujud Utuh Nissan March 2017

Hari ini Nissan secara resmi memperkenalkan kepada publik city car andalannya yaitu Micra (dikenal sebagai March di Indonesia) dalam ajang Paris Motor Show 2016. Ini merupakan generasi kelima dari Nissan March.

Nissan March 2017 diperkenalkan di Paris Motor Show
 

 

Sesua prediksi kami beberapa bulan lalu, tampilannya mengambil basis dari Nissan Sway Concept yang pernah diperkenalkan pada tahun 2015 di Geneva Motor Show. Ini sekaligus menjadikan basis desain semua mobil Nissan seterusnya.

 

March terbaru memiliki wheelbase lebih panjang 75 mm

 

Membandingkan dimensinya dengan generasi yang ada saat ini, March terbaru memiliki wheelbase lebih panjang 75 mm diikuti dimensi 170 mm lebih panjang , 77 mm lebih lebar namun lebih rendah 69 mm.

Desain gril berbentuk V-motion, lampu utama berbentuk boomerang, desain atap yang terlihat seperti mengambang menjadi ciri khas dari March. Selain itu bakal tersedia sepuluh pilihan warna yang hadir dan terdapat 125 pilihan untuk kustomisasi eksterior dan interiornya pada setiap mobil.

 

Tersedia pilihan untuk kustomisasi interior dan eksterior

 

Tapi yang pasti kelengkapan standarnya cukup banyak, seperti pelek berukuran 17 inci, layar pada panel instrumen berukuran 5 inci, sistem audio layar sentuh berukuran 7 inci yang dilengkapi dengan navigasi dan Apple CarPlay juga 6 buah speaker racikan Bose.

Soal mesin, bakal hadir beberapa pilihan. Mulai dari tiga silinder 900 cc turbo bertenaga 90 dk,1.000 cc N/A bertenaga 73 dk dan sebuah mesin diesel empat silinder 1.500 cc bertenaga 90 dk. Mobil ini akan diproduksi di pabrik Renault di Flin, Perancis dan akan mulai dijual di Eropa pada bulan Maret 2017.

Untuk pasar Indonesia, March generasi baru diprediksi mengaspal paling cepat di 2017.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com