Ini Dia Toyota FJ Cruiser Edisi Terakhir

Ini Dia Toyota FJ Cruiser Edisi Terakhir

Segera menyudahi produksinya, Toyota FJ Cruiser Final Edition melantai di Tokyo Motor Show 2017 dengan beberapa pembaharuan. Dilaporkan dari Paultan.org, Edisi terbatas Toyota FJ Cruiser ini memiliki pembaharuan pada eksterior maupun interior. Edisi terakhir pesaing Jeep Wrangler ini akan dipatok dengan harga 3,492,720 Yen atau setara dengan Rp 427 juta.

Untuk urusan visual, Toyota pakai warna baru Beige yang Sporty dan pelek berdiameter 20 inci berbahan dasar aluminium. Tidak hanya itu, produsen ternama asal negeri matahari terbit ini turut mengaplikasikan Side Step baru pada versi Limited Edition ini.

 

Pada ruang interior, warna Beige juga menghiasi kulit jok serta dasbor agar senada dengan kelir eksterior.

Untuk urusan mesin, Toyota FJ Cruiser Final Editon tetap dibekali dengan mesin yang serupa dengan versi reguler, yakni mesin berkode 1GR-FE berkapasitas 4.000 cc V6 yang sanggup melontarkan tenaga 266 dk serta torsi 380 Nm berpadu dengan transmisi otomatis Super ECT dan menyalurkan tenaga nya ke 4 roda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com