Ini Dia Toyota Corolla 50th Anniversary Special Edition

Ini Dia Toyota Corolla 50th Anniversary Special Edition

Toyota Corolla memasuki usia setengah abad. Untuk merayakan hal itu, Toyota meluncurkan Toyota Corolla 50th Anniversary Special Edition. Walau kabarnya Toyota akan menjual secara global, sayangnya mobil ini diproduksi secara terbatas. 

Untuk pasar Amerika utara hanya tersedia 8.000 unit dan mulai dijual pada awal musim gugur 2016. Sedan ini dibuat menggunakan basis Corolla SE model 2017. Konsep mobil ini adalah menghadirkan suasana menyenangkan bagi pengemudi. Karena itu, penambahan komponen dan akseori lebih dominan terjadi di interior. Layar sentuh 7 inci beresolusi tinggi, sistem navigasi, smart key, bahan kulit dikombinasikan dengan jahitan warna merah di jok, setir, tuas transmisi, armrest terlihat hadir menghiasi interiornya.

Di eksterior, mobil ini menjadi lebih sporty dengan penggunaan pelek 17 inci palang 10 berwarna hitam, dan lampu utama LED dengan desain baru. Tak lupa emblem penanda edisi spesial ulang tahun ke-50 Corolla di bodi belakang. Emblem ini juga ada beberapa di interior. 

Corolla SE model 2017 sendiri sebetulnya sudah tampil agresif. Hal ini bisa dilihat dari tampang fascia dengan pengaplikasian grill besar menyatu dengan bumper, sehingga membentuk karakter dinamis. Dua air intake berukuran cukup besar ditempatkan menyatu dengan bumper di kiri kanan.

Corolla 50th Anniversary Spesial Edition, akan dipasarkan di seluruh dunia dalam 3 pilihan warna, yakni black cherry, classic silver, dan blizzard pearl. Belum diketahui apakah mobil ini akan menginjakkan kakinya di Indonesia. Jika nantinya diproduksi di Thailand, kemungkinannya cukup besar. Tapi bila produksi hanya terjadi di negara lain, maka akan sangat kecil kemungkinannya.

Berikut beberapa tambahan foto detail dari mobil edisi terbatas ini.

 

 

 

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com