Ini Dia Tampilan Toyota Veloz Model Baru 2019

Ini Dia Tampilan Toyota Veloz Model Baru 2019

Sebelumnya Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia sudah bocor gambarnya di jagat maya, mulai dari tipe rendah hingga tinggi. Perubahannya menimbulkan berbagai komentar pro dan kontra di berbagai kalangan.

Kini adalagi yang terkuak wujudnya yaitu Veloz yang menjadi kasta tertinggi setelah Avanza. Wujudd Veloz ini juga banyak ditunggu-tunggu wujudnya karena selalu memiliki tampilan lebih premium ketimbang Avanza.

Tampilan wajahnya masih mirip-mirip yang mengambil basis dari Voxy dan Vellfire untuk bagian lampunya namun Veloz selalu diberikan desain berbeda pada bumpernya. Bisa dikatakan desainnya benar-benar kental dengan Voxy yang mana housing foglampnya yang berwarna hitam berukuran besar.

 

 

Pindah ke sisi belakang, desainnya memang ada perubahan pada lampu belakang karena garnis kromnya yang berada di atas plat nomer kini membuatnya terbelah. Namun jika Avanza berwarna krom perak, untuk Veloz mendapatkan aksen black chrome di belakang ini.

Rear spoilernya juga tampaknya memiliki desain baru serta yang jelas berbeda dengan Avanza adalah bumper belakangnya juga baru dengan adanya aksesn yang mirip bumper depan di sisi pojok-pojoknya dan diberikan kelir hitam doff.

Soal fitur belum banyak yang kami ketahui perubahannya pada Veloz, namun ada beberapa hal yang kami tau bahwa Veloz kini sudah mendapatkan fitur keyless go dan start stop engine, serta panel AC digital yang lengkap dengan pengatur defogger kaca belakang. Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com