Ini Dia Tambahan Fitur Pada Varian Tertinggi DFSK Glory 580

Ini Dia Tambahan Fitur Pada Varian Tertinggi DFSK Glory 580

Varian baru DFSK Glory 580 disinyalir bakal hadir di GIIAS 2019. Tipe ini diperkirakan bakal menjadi tipe tertinggi dari SUV buatan Cikande, Banten tersebut.

Hal tersebut berkat hadirnya varian misterius pada situs permendagri di kemendagri.go. DFSK Glory 580 yang bakal diluncurkan tersebut memiliki kode DXK6470AS2F 1.5T IAUTO (4x2) A/T dan DXK6470AS4H 1.5T IAUTO (4x2) A/T.

 

Sementara itu, melansir dari Autohome.com.cn, SUV ini bisa dikatakan berbeda dengan varian-varian sebelumnya. Glory 580 yang masih belum diketahui nama variannya ini bakal hadir dengan headlamp proyektor, serta pelek baru pada bagian eksterior.

Sedangkan di bagian interiornya, fitur-fitur berupa atap panoramik, Headunit baru, pengaturan Headunit bertombol bulat seperti milik Mazda dan BMW serta Voice Command bakal diaplikasi pada mobil ini. Serta fitur keamanannya, ada kamera 360 derajat.

Sementara di balik kap mesinnya, DFSK diperkirakan masih mengandalkan mesin 1.500 cc turbo andalannya. Tunggu peluncuran varian baru DFSK Glory 580 di GIIAS 2018.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com