Ini Dia SUV Terkecil yang Bakal Diproduksi Volkswagen

Ini Dia SUV Terkecil yang Bakal Diproduksi Volkswagen

Volkswagen memperkenalkan wujud terbaru SUV kompaknya di dunia maya, yakni T-Cross. Seperti dikutip dari Carscoops (7/7), model ini bakal menjadi SUV dengan dimensi terkecil yang pernah diproduksi Volkswagen.

T-Cross bakal mengusung rancang bangun MQB yang telah diterapkan oleh Volkswagen Polo. Mobil ini rencananya bakal dipasarkan secara global.

 

Seperti sketsa yang dibeberkan oleh Volkswagen, calon mobil baru ini berdesain futuristik berkat hadirnya lampu belakang yang minimalis, fender yang lebar serta bumper dengan desain agresif. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan pelek berdiameter besar, Roof Rail dan Roof Spoiler layaknya SUV masa kini.

Sementara di balik kap mesinnya, T-Cross bakal menggunakan beberapa pilihan mesin. Di antaranya mesin diesel 2.000 cc TDi dengan daya 147 dk, mesin diesel 1.600 cc dengan tenaga mencapai 113 dk dan mesin bensin berkapasitas 1.400 cc dengan tenaga 157 dk. Semua pilihan mesin ini bakal mengalirkan seluruh tenaganya ke roda depan.

Sepertinya cocok untuk masuk Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com