Ini Dia Spek Mesin Dan Fitur All New Fortuner 2016

Ini Dia Spek Mesin Dan Fitur All New Fortuner 2016

Toyota All New Fortuner boleh saja masuk ke Indonesia masih beberapa bulan lagi. Tapi di Thailand ia tinggal menunggu hitungan hari. Setelah tadi bocoran tampangnya terlihat, kini giliran spek mesin serta fiturnya yang diketahui.

Seperti dilansir beberapa media lokal, akan ada 3 jenis mesin tersedia untuk mobil ini, satu bensin dan dua diesel. Mesin bensinnya masih mirip sekarang yakni unit 2.700 cc Dual VVT-i bertenaga 166 dk dan torsi 245 Nm. Sedangkan mesin dieselnya berubah total. Unit yang lebih kecil memakai kapasitas 2.400 cc berkode 2GD-FTV bertenaga 150 dk dan torsi 400 Nm. Bagi Anda yang menginginkan kekuatan lebih, masih ada lagi opsi mesin diesel 2.800 cc berkode 1GD-FTV dengan tenaga 177 dk dan torsi 450 Nm.

Hanya model paling dasar, 2.4G yang akan mendapat transmisi manual 6 percepatan. Sisanya bakal dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan baru. Sedangkan dengar-dengar, opsi 4WD hanya akan ada di tipe 2.8.

Fortuner Club Thailand

Untuk fitur, ditengarai dalam kondisi standar ia sudah akan dilengkapi ban 18 inci, kontrol traksi, hill start assist serta kontrol kestabilan. Yang unik, model paling basis juga akan mendapatkan 3 buah airbag. Satu airbag ekstra adalah untuk lutut pengemudi. Sedangkan di jajaran mewah (trim V), total airbag yang dimiliki akan mencapai 7 buah. Mobil ini juga akan mengusung fitur keyless smart key dengan tombol start yang praktis. Oh ya, tipe mahalnya juga akan dilengkapi bagasi elektrik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com