Ini Dia Pemilik Bugatti Chiron Pertama di Dunia

Ini Dia Pemilik Bugatti Chiron Pertama di Dunia

Apa yang ada dipikiran kalian saat mendengar kata Bugatti Chiron? Ya, pastinya adalah salah satu hypercar tercepat di dunia dengan harga yang sangat fantastis.

Mobil super-mahal asal Italia ini dibandrol dengan harga tembus US$ 6,5 juta atau sekitar Rp 90 miliar. Mobil eksotis ini pun menjadi salah satu super car yang acap dibeli bagi para olahragawan dunia seperti Cristiano Ronaldo, pemain bintang termahal asal Portugal yang juga memiliki Bugatti Veron.

Menurut Carscoop, saat ini baru ada satu nama pemilik dari Bugatti Chiron di dunia yaitu, Abdullah bin Fahad dari Qatar yang sudah menerima unit pada Februari lalu.

 

Pengusaha kaya raya asal Qatar ini membuat mobil super cepatnya itu lebih istimewa, pasalnya ia mengubah seluruh warna eksteriornya menjadi biru, yang membuat
berbeda dari Chiron dan Veron aslinya.

Untuk bagian bodi, Abdullah bin Fahad menambahkan unsur serat carbon di sisi belakang sehingga dapat menghasilkan perpaduan warna yang istimewa, hitam dan biru. Warna biru
lainnya ada di ruang mesin, diffuser belakang serta di bagian logo EB.

 

Untuk memaksimalkan tampilan mewahnya, serat carbon glossy juga terdapat di bagian panel pintu yang akan menunjukan kemewahaanya sejak pintu mobil dibuka.

Sistem Dynamin Torque Vectoring (DTV) juga ditambahkan di mobil ini untuk menjaga handling mobil yang cukup sangar ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com