Ini Dia Mobil Tercantik di 2018

Ini Dia Mobil Tercantik di 2018

Ferrari Monza SP2 dinobatkan sebagai supercar tercantik di tahun 2018. Penilaian ini diputuskan oleh juri di ajang Paris Festival Automobile International ke-34.

Ferrari satu ini merupakan mobil pertama dari konsep baru Icona yang terinspirasi dari mobil balap legendaris Ferrari di tahun 1950an.

Monza SP2 merupakan bentuk modern dari mobil balap legendaris tersebut namun dipadukan dengan komponen serta teknologi terkini ala Ferrari.

 

Menariknya, desainer Ferrari merancang Monza SP2 ini menggunakan satu goresan pensil saja. Ferrari mengklaim, bahasa desain yang dianut bukan dari bentuk ekstrim mobil balap terbaru, melainkan elegan minimalis demi mengedepankan kesan apik dan mewah.

Monza SP2 ditenagai oleh mesin berkapasitas 6.500 cc V12 dengan tenaga mencapai 809 dk. Model ini diproduksi secara terbatas oleh sang pabrikan kuda jingkrak tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com