Ini Dia Hyundai Kona Versi Indonesia yang Segera Meluncur

Ini Dia Hyundai Kona Versi Indonesia yang Segera Meluncur

Hyundai Kona akan segera diluncurkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI). Sebelumnya pada Selasa (2/4) yang lalu, PT HMI telah mengundang media untuk mengintip tampilan Hyundai Kona sebelum peluncurannya. Namun, PT HMI melakukan embargo yang membuat media hanya bisa mempublikasikannya pada hari ini. Kendati sudah memamerkan Kona, namun Hyundai tak merilis keterangan spesifikasi crossover ini.

PT HMI berencana untuk meluncurkan Hyundai Kona dalam waktu dekat di Jakarta. Hadirnya Kona digadang-gadang untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan kendaraan yang menyajikan kenyamanan berkendara, fitur dan teknologi terkini, serta faktor keamanannya.

 

"Kami percaya dengan diluncurkannya model ini akan menguatkan lagi posisi Hyundai sebagai salah satu pemain penting. Hyundai Kona secara resmi akan kami luncurkan pada ajang IIMS 2019," ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI, di Jakarta, Selasa lalu (2/4).

Dalam acara Sneak Preview Hyundai Kona, terlihat wajah depan compact SUV tersebut memiliki lampu LED DRL dan sein yang sipit. Di bagian bawah terdapat lampu foglamp dan lampu projector. Kona mempunyai grill yang cukup besar dengan lambang Hyundai ditengahnya.

 

Ke bagian samping, terlihat overfender berwarna hitam pada bagian roda depan dan belakang. Sedangkan di bagian belakangnya, Hyundai meletakkan stoplamp dibawah kaca sedangkan lampu sein dan lampu mundur berada dibawah dekat dengan bumper. Di bagian atapnya, Kona memiliki roof rail serta antena untuk mendapatkan sinyal radio.

Sayangnya dalam acara Sneak Preview Hyundai Kona, kami tidak dapat melihat interior dari mobil compact SUV tersebut. Namun dapat dipastikan Kona akan hadir dalam tiga warna yakni Merah, Kuning, dan Hijau. Sedangkan untuk harga dan varian, pihak Hyundai juga belum dapat memberikan keterangan secara detail. 

 

 

 

 

Foto: Brian

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com