Ini Dia Honda CR-V 'Bermuka' Accord!

Ini Dia Honda CR-V 'Bermuka' Accord!

Pastinya dari Anda semua sudah mengetahui Honda Accord, ini adalah sebuah sedan menawan andalan Honda yang versi penyegarannya telah diluncurkan di Indonesia. Sementara Honda CR-V adalah salah satu SUV yang cukup populer di Indonesia. Namun, apa jadinya jika kedua mobil ini dipadukan menjadi satu?

Dikutip dari Carwale.com (18/8). perusahaan GAC Honda dan Honda Motor Company di Cina, Guangqi Honda, telah resmi merealisasikan hal tersebut. Mereka menciptakan Honda CR-V yang area depan alias mukanya sangat identik dengan Accord facelift.

 

Namanya adalah Honda Breeze. Dari tampilan luarnya, Honda Breeze mengusung fascia yang mirip Honda Accord generasi terbaru, dengan bahasa desain solid wingface.

Di bagian tersebut terdapat bilah krom besar yang bertemu dengan kedua headlamp-nya. Selain itu, ada pula semacam tarikan garis lurus berwarna hitam yang menghubungkan bumper depan dan belakang.

Tak hanya bagian depannya yang beda. Bagian lampu belakangnya pun beda. Pada Honda Breeze, lampu belakang didesain lebih minimalis serta simple jika dibandingkan dengan Honda CR-V

Honda Breeze akan dijual khusus untuk pasar Cina saja. Mobil ini memiliki mesin 1.500 cc turbo 4 silinder dengan lontaran tenaga 193 PS dan torsi 243 Nm, berpadu dengan transmisi CVT.

Honda CR-V bermuka Accord ini akan meluncur pada pada kuartal keempat tahun 2019. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com