Ini Dia Bocoran Mercedes-Benz CLS Terbaru, Siap Melantai di Amerika Serikat

Ini Dia Bocoran Mercedes-Benz CLS Terbaru, Siap Melantai di Amerika Serikat

Mercedes-Benz telah merilis sebuah gambar bocoran tentang model terbaru dari CLS. Dilansir dari Carscoops.com, CLS generasi terbaru ini akan resmi melantai di LA Motor Show yang berlangsung pada 27 November mendatang.

Mengusung tema “The Original Perfected”, Mercedes-Benz sekaligus mengklaim bahwa mereka lah yang pertama menciptakan sedan sport 4 pintu pertama di dunia. Mercedes-Benz CLS sendiri pertama kali diluncurkan pada era 2004 silam.

 

Pada satu-satunya gambar yang dirilis oleh Mercedes-Benz sendiri, terlihat bagian depan CLS terbaru ini hadir dengan lampu berdesain grafis LED terbaru. Selain itu, Mercedes-Benz CLS diprediksikan bakal hadir dengan grill 1 garis serta bumper yang lebih ‘gondrong’ dibandingkan versi lawas.

Pesaing utama BMW 6-Series Gran Coupe ini diperkirakan bakal memiliki bodi yang lebih ramping, serta garis-garis bodi yang halus jika merujuk pada SpyShot-nya. Untuk bagian interiornya, CLS terbaru ini bakal dibekali  dasbor yang serupa dengan Mercedes-Benz E-Class generasi terkini.

Di sektor mesin, Mercedes-Benz membekali CLS dengan beberapa versi mesin, mulai dari tipe bensin 4 silinder bertenaga 295 dk, 6 silinder bertenaga 362 dk, dan mesin diesel dengan tenaga 281 dk. Akan ada juga varian AMG juga turut hadir pada model teranyar ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com