Ini Dia 2 Calon Mobil Listrik BMW Terbaru yang Siap Tantang Tesla

Ini Dia 2 Calon Mobil Listrik BMW Terbaru yang Siap Tantang Tesla

Dalam waktu dekat, BMW bakal memperkenalkan varian terbaru mobil listriknya demi menantang dominasi Tesla di pasaran. Berdasarkan rilis resmi yang kami terima (24/1), produsen mobil asal Jerman bakal merilis model Mini Full Electric dan BMW iNext pada 2021 mendatang.

Untuk model Mini Full Electric, mobil ramah lingkungan ini bakal memiliki kemampuan tempuh sejauh 180 mil atau sama dengan 288 km dalam sekali pengisian baterai. Sedangkan BMW iNext diprediksi sanggup menempuh 300 mil atau sama dengan 435 km untuk sekali pengisian baterai.

 

Namun, BMW masih memiliki banyak waktu untuk mengembangkan teknologi baterai agar mampu mencapai titik maksimal efisiensi terbaik. Meski demikian produk-produk BMW yang hadir untuk menantang Tesla dipastikan hadir berbekal fitur canggih, terutama mengedepankan teknologi autonomous.

Sebelum iNext diluncurkan, BMW akan merilis Mini Electric lebih awal. Mobil ini dipasarkan mulai dari 23 ribu pound atau sekitar Rp 426 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com