Ini Cara Adira Insurance Pastikan Bengkel Rekanannya Kerja Cepat Dan Minim Komplain

Ini Cara Adira Insurance Pastikan Bengkel Rekanannya Kerja Cepat Dan Minim Komplain

Adira Insurance memastikan bengkel rekanannya punya standar terbaik untuk memuaskan konsumen. Maka dari itu, jasa asuransi ini melakukan program standarisasi kualitas pelayanan bengkel rekanan Adira Insurance guna memaksimalkan kebutuhan pelanggannya yang terus meningkat.

“Pada dasarnya kami telah memberikan standar pelayanan kepada seluruh rekananan bengkel kami. Namun untuk kali ini, dari sisi penataan ruangan sampai prosedur pelayanan pun kami tata ulang kembali dan kualitas standar pelayanannya turut kami tingkatkan,” ujar Andrianus Suprastio, Operation Center Service and Claim Division Head Adira Insurance dalam siaran persnya (16/2).

 

 

Adapun beberapa target yang mau dicapai dari program ini, Adira Insurance menjabarkan; standarisasi physical evidence dari setiap bengel rekanan, peningkatan kualitas waktu dan produksi pengerjaan perbaikan mobil, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim). 

“Untuk mendukung program ini, Adira Insurance terus melakukan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan. Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance,” tambah Andrianus.

Dengan adanya standar pelayanan ini, sesuai dengan salah satu nilai yang diberikan oleh Adira Insurance yaitu Simple, konsumen harusnya lebih mudah dalam mengakses informasi mengenai update pengerjaan perbaikan mobil. Artinya, pelanggan juga dapat lebih mudah dalam berkomunikasi dengan pihak bengkel dari awal pengerjaan sampai dengan mobil selesai diperbaiki. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com