Ini Bocoran Spek Honda Brio Facelift

Ini Bocoran Spek Honda Brio Facelift

Honda Brio yang akan mendapatkan facelift alias penyegaran kian santer saja bocorannya. Setelah cuplikan video yang berisi teaser-teaser mulai dari bumper, speedometer, sisi samping Brio yang kemarin ramai beredar di internet, kini bocoran fiturnya terkuak dengan cukup rinci.

Mobil mungil andalan Honda Prospect Motor (HPM) ini terdiri dari dua varian, yaitu Brio RS dan Brio Satya. Varian RS digadang untuk kembali melawan Nissan March, Mitsubshi Mirage, Daihatsu Sirion dan mobil sekelasnya ini akan tersedia transmisi manual dan matic CVT. 

Sementara Brio Satya yang berstatus LCGC akan ada pilihan tipe S MT, E MT, dan E CVT. Kompetitor berat Toyota Agya ini pun akan kehilangan tipe A MT. Sementara Brio 1.2 MT dan AT ditingkatkan menjadi Brio RS.

Menurut sumber terpercaya kami, fitur-fitur yang ditawarkan antara lain sebagai berikut: 

Brio Satya S MT : New Front Bumper, New 14" Alloy Wheel, New interior dashboard / two tone color, Interior beige, 1,200 SOHC i-VTEC 88ps, setir full black panel, Audio 1DIN, Digital panel AC, ECO indicator.

Brio Satya E MT : dari type S MT ditambahkan Foglamp dan wiper belakang, Steering switch audio, Auto door lock by speed, Setir ada aksen silver, Audio Double-DIN.

Brio Satya E CVT : dari E MT ditambahkan fitur ABS dan EBD, dengan transmisi CVT New Honda Brio ini akan lebih responsive, perpindahan gigi tanpa hentakan dan hemat bakan bakar.

Brio RS MT/CVT : dari type E MT ditambahkan Projector headlamp, Side under spoiler, 15" Alloy wheel, rear glass garnish, RS emblem, LED turning signal dan retractable mirror, ABS dan EBD di type CVT, 6.1" Monitor audio, Tweeter, Black panel interior (dashboard dan jok), Speedometer white light, Desain jok sporty dengan stiches/jahitan oranye.

Sementara untuk pilihan warna, masih dari sumber yang sama, rincian sebagai berikut: 

- Modern Steel Mettalic ( type S, E & RS )
- Taffeta White ( type S, E & RS )
- Lunar Silver Metallic ( type S, E & RS )
- Crystal Black Pearl ( type S, E & RS )
- Brilliant Sporty Blue Mettalic ( type S, E & RS )
- Rallye Red ( type S & E )
- Passion Red Pearl (RS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com