Ini Alasan BMW Hanya Hadirkan X2 Dalam Jumlah Sangat Terbatas

Ini Alasan BMW Hanya Hadirkan X2 Dalam Jumlah Sangat Terbatas

BMW X2 akhirnya telah resmi hadir di tanah air beberapa waktu lalu. Sebagai mobil berdesain emosional tinggi ini, PT BMW Group Indonesia menyampaikan bahwa mereka hanya akan hadirkan 20 unit BMW X2.

Pihak BMW Indonesia juga menegaskan bahwa untuk akhir tahun ini hanya ada 6 unit saja, dan sisanya baru di tahun 2019. PT BMW Indonesia sendiri menyampaikan bahwa mereka membatasi jumlah X2 agar mobil ini menjadi eksklusif.

 

 

"Respon dari masyarakat sangat bagus, dan sekarang kita hanya ada enam unit saja dan sudah habis terjual," kata Jodie O'Tania selaku Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Di tahun 2019 nanti jika X2 sudah habis, pihak PT BMW Indonesia tidak akan menambah jumlah unitnya untuk dimasukkan ke tanah air.

"Jadi untuk generasi pertama ini hanya ada 20 unit saja, sampai nanti muncul lagi generasi selanjutnya. Ini adalah seri BMW yang emosional, jadi kami ingin membuatnya eksklusif," ungkap Jodie.

Sebagai informasi, BMW X2 memiliki satu platform yang sama dengan X1 sehingga spesifikasi mesinnya pun sangat mirip yaitu mesin berkapasitas 1.500 cc tiga silinder TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 hp dan torsi 220 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis steptronic dual-clutch 7-percepatan terbaru. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com