Ini 93 Bengkel Siaga Honda Di Periode Mudik 2016

Ini 93 Bengkel Siaga Honda Di Periode Mudik 2016

Momen mudik Lebaran adalah sebuah hal yang bakal menjadi sorotan bagi para produsen mobil untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Termasuk yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek Honda yang telah menyiapkan Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda untuk membantu para pengendara mobil saat menyambut musim mudik ini.

HPM menyediakan 93 titik yang tersebar di seluruh Indonesia yang 79 di antaranya adalah dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00–16.00. Ada satu dealer resmi yang buka selama 24 jam yaitu Honda Pasteur sejak tanggal 2–10 Juli 2016. Sedangkan sisanya adalah 13 Posko Siaga Honda sepanjang jalur mudik yang buka 24 jam mulai tanggal 1–10 Juli 2016.

Jumlah tersebut jelas semakin banyak di tahun sebelumnya yang hanya ada 85 titik. Ini membuktikan bahwa Honda akan memberikan pelayan purna jualnya selama para konsumen menggunakan mobil Honda untuk mudik. “Pengembangan jaringan dealer kami lakukan secara cepat dan meluas agar memungkinkan kami untuk menambah jumlah bengkel Siaga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik” ungkap Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Saat kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan mobilnya melalui Dealer dan Posko terdekat. Jenis pelayanan yang dapaat dilakukan di Dealer Siaga adalah perawatan berkala dan perbaikan. Sedangkan Posko Siaga pelayanannya adalah pengecekan aki, ban, wiper, angin ban dan lain-lain serta penggantian aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan secara darurat lainnya.

Dalam hal ini HPM bekerja sama dengan Sosro, di mana mereka akan menyediakan minuman dari produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda yang menyediakan juga fasilitas ruang istirahat lengkap dengan televisi dan wifi gratis. Berikut daftar Bengkel Siaga Honda dan Daftar Posko Siaganya.

 

Posko Mudik Honda 2016

 

Atau bisa juga Anda lihat di https://www.honda-indonesia.com/f/Uploads/mudik/HEM201602.jpg 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com