Ingin Punya Food Truck? Isuzu Luncurkan Elf baru, Termurah RP 287,5 Juta

Ingin Punya Food Truck? Isuzu Luncurkan Elf baru, Termurah RP 287,5 Juta

Truk sekarang bukan hanya milik industri. Kalangan pengusaha makanan pun sedang getol mengincar truk untuk dijadikan kedai makanan. Bila Anda tertarik menjalani usaha yang sedang trend tersebut, truk satu ini bisa jadi alternatif.

Dua hari lalu (11/5) Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi menghadirkan generasi terbaru mobil niaganya yang cukup populer. yakni Elf. Tipe baru berkode NMR 71 ini sekaligus untuk mengukuhkan dominasinya di pasar truk roda enam.

Kendaraan yang dibuat di Karawang, Jawa Barat ini dipasarkan dalam empat varian, yakni NMR 71 HD 5.8, NMR 71 HD 6.1, NMR 71 L dan NMR 71 STD. Keempatnya menggendong mesin yang sama, harga termurahnya Rp 287,5 juta dan termahal Rp 302,5 juta OTR Jakarta.

"Elf NMR 71 punya beberapa kelebihan dibanding model terdahulu. Kini menggunakan transmisi enam percepatan, penguatan di beberapa bagian sasis setebal 6 mm dan axle yang lebih kuat," ujar Masahiko Watanabe, Production and Technical Director PT IAMI.

Isuzu Elf NMR 71 merupakan truk ringan yang dipasangi mesin berkode 4HG1-T turbo charged. Dapur pacu ini disebut Isuzu sudah teruji tangguh. Maka pada Elf baru ini mesinnya tak ada perubahan dari sebelumnya.

Selain itu bagian kokpit juga punya tampilan baru. NMR 71 punya kabin dengan konsep Hexapod, selain memberikan penampilan yang lebih segar dan modern. Kabin yang yang lebih ergonomis ini tentu diharapkan membuat pengemudinya lebih nyaman dalam berkendara sampai jarak jauh sekalipun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com