Ingin Menjauh Dari Lokasi Ledakan, Gunakan GrabCar Gratis

Ingin Menjauh Dari Lokasi Ledakan, Gunakan GrabCar Gratis

Kami sangat sarankan Anda untuk tidak melakukan perjalanan dulu di Jakarta, terutama yang lokasinya berdekatan dengan lokasi ledakan pagi ini di jalan M.H. Thamrin, Tapi bagaimana bila Anda tak membawa mobil namun harus melakukan perjalanan penting? Entah ingin menghindar dari lokasi atau ada urusan mendesak lainnya. Ketimbang menggunakan motor atau menunggu taksi di jalan, GrabCar menyediakan layanan gratis bagi Anda yang mau menjauhi lokasi.

GrabTaxi

Dikutip dari tweet @GrabTaxiID, "Utk membantu proses evakuasi & transportasi ke lokasi aman, kami menyediakan tumpangan GRATIS utk seluruh area JKT, tanpa pakai kode promo."

Menurut Kiki Rizky, Head of Country Manager GrabTaxi, seperti dikutip detikiNET, fasilitas ini berlaku untuk semua layanan GrabTaxi, termasuk GrabBike dan GrabCar. Namun kami rasa menggunakan mobil lebih aman ketimbang motor.

Tentu saja ada batasannya. Menurut pihak GrabCar, layanan ini boleh digunakan secara gratis asalkan tarif maksimal tujuan tidak melebihi Rp 50.000.  

Silakan gunakan layanan ini bila Anda membutuhkan. Mungkin tidak menggunakan Lamborghini seperti foto di atas, itu hanya gambar ilustrasi GrabCar yang kami miliki. Tapi setidaknya bisa membantu Anda ke area yang lebih aman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com