Ingin Ke Markas VW di Jerman Gratis? Ikuti Lomba Desain Modifikasi VW Polo Ini

Ingin Ke Markas VW di Jerman Gratis? Ikuti Lomba Desain Modifikasi VW Polo Ini

Anda suka mendesain mobil dan ingin bertandang ke markas VW Jerman secara gratis? Lomba satu ini tak boleh Anda lewatkan.

Untuk mendukung dan meningkatkan kreativitas khususnya di bidang seni desain pada mahasiswa-mahasiwa di tanah air, PT Garuda Mataram Motor mengadakan kompetisi desain Volkswagen Polo dalam kelas Virtual Modification Contest pada gelaran POLOisME Modification Contest.

Lomba merancang bentuk Volkswagen ini digelar mulai sejak 1 Juni 2016 sampai dengan 16 Juli 2016. Sementara pengumuman pemenang akan diumumkan pada 17 Juli 2016 mendatang.

Pemenang kompetisi yang beruntung akan mendapatkan kesempatan mengunjungi markas besar Volkswagen Group AG di Wolfsburg Jerman dan melakukan study tour ke Autostadt, tempat dimana perancangan, pengembangan dan museum Volkswagen Group AG berada.

“Ada talenta baru dari anak muda yg dapat kita kembangkan. Kami berikan lahan dan kesempatan untuk mereka mengembangkan kemampuannya dan potensinya,” ungkap Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor di Jakarta, Kamis (17/6).

Kemampuan anak muda masa kini dalam bidang seni memang semakin meningkat seiring adanya kebebasan berkreativitas. Sudah banyak hasil karya anak negeri yang diakui dunia, termasuk di dalam industri otomotif.

Salah satunya adalah Chris Lesmana. Alumni mahasiswa Institut Teknik Bandung tersebut kini dipercaya oleh Volkswagen AG sebagai salah satu tim desain dalam setiap proyek pengembangan Volkswagen. Salah satu karyanya Volkswagen Up, kini telah meraih penghargaan World Car Of The Year.

Kompetisi akan mempertimbangkan beberapa aspek penilaian seperti tema seksi, sporty dan elegan. Sementara tim juri yang akan menilai hasil karya peserta kompetisi datang dari ahli desain, wartawan di bidang otomotif, perwakilan Agen Pemegang Merek dan Volkswagen Entusiast dari komunitas Nu Volks Jakarta.

Namun kami sendiri juga belum memperoleh detail lain mengenai kompetisi ini. Misalnya seperti apa saja peraturannya, bagaimana cara menyerahkan karya kita serta hadiah selain hadiah utama. Bahkan web resmi www.vw.co.id juga belum memuat mengenai kompetisi ini. Kami akan mencari tahu dan segera menginformasikannya ke Anda.

 

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com