Ingin Daihatsu Xenia Anda Direnovasi Total? Ikuti Kontes Ini

Ingin Daihatsu Xenia Anda Direnovasi Total? Ikuti Kontes Ini

Daihatsu selesai menggelar Xenia Setia 2016 yang meeupakan salah satu program yang memanjakan konsumennya yang beruntung. Bagaimana tidak, dua belas orang pemilik Xenia yang beruntung mobilnya direkondisi total sampai seperti kondisi baru dengan gratis.

Pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelaskan kriteria mengikuti program ini adalah:

1. Pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perorangan, bukan instansi.

2. Selalu melakukan perawatan Xenia-nya secara rutin di bengkel resmi Daihatsu.

3. Mobil Xenia dengan jarak tempuh (KM) tertinggi.

Dengan persyaratan dan kriteria di atas, tercatat hingga kini sudah ada 3.524 peserta yang mendaftar. Dari ribuan peserta itu akan diambil 12 pemenang yang beruntung untuk mobilnya direkondisi gratis. "Dari tahun ke tahun program ini selalu diminati dan ditunggu, maka pada tahun ini kami tingkatkan lagi jumlah pemenangnya," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

Pada Selasa 28 Juni 2016 kemarin, secara simbolis diserahkan empat unit Xenia pemenang periode pertama yang sudah direkondisi. Empat Xenia tersebut berhasil dikerjakan oleh tim Technical Service Division Daihatsu selama sekitar dua bulan. Pengerjaan meliputi bagian mesin, sasis, drivetrain, interior, exterior, pengecatan, sampai aksesoris.

Para pemenang tersebut adalah Gatot Darminto (Bogor), Susi Susanti (Bogor), Abrar M.Hum (Cibubur), dan Markus Sairan (Cibinong). Dari keempat pemenang tercatat Xenia milik Markus Sairan menjadi yang paling tinggi jarak tempuhnya dengan angka 394.321 km.

Salah satu pemenang Xenia Setia 2015

Bila Anda memenuhi persyaratan di atas, segera daftarkan kendaraan Anda ke web resmi Daihatsu untuk mengikuti program ini. Data Anda lantas akan diperiksa serta dibandingkan dengan peserta lain. Saat ini sedang berlangsung periode kedua.

Ayo jangan ketinggalan. Lumayan, kan, seperti dapat mobil baru lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com