Ingin Coba BMW All New X1? Silakan Datang Ke Senayan Pekan Ini

Ingin Coba BMW All New X1? Silakan Datang Ke Senayan Pekan Ini

Setelah diluncurkan beberapa pekan lalu, BMW All New X1 dibawa ke area publik untuk lebih dekat ke masyarakat. Dengan tujuan memikat calon konsumen secara tepat sasaran, kawasan Senayan pun dipilih.

Maka BMW Group Indonesia menghadirkan pameran The BMW X1 HUB di Senayan City Promenade selama lima hari yakni dari 25 sampai 29 Mei 2016. “BMW selalu mendekatkan diri kepada para pelanggan. Karenanya, melalui The BMW X1 HUB ini, pelanggan dapat mengenal lebih dalam the all-new BMW X1 bersama Business Consultant kami untuk menemukan konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen," tutur Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam siaran persnya (25/5).

Pada acara ini juga BMW Indonesia memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk mencoba edisi terbaru X1 dan beberapa keluarga BMW X lainnya. Jodie lebih lanjut menambahkan, “Selama acara BMW X1 HUB, pelanggan juga akan menemukan BMW Financial Services yang menyediakan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu, dengan program pembiayaan yang kompetitif dan fleksibel, sehingga akan sangat memudahkan pelanggan kami,” tambah Jodie.

All New X1 merupakan generasi kedua dari model SUV yang telah terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia. SUV bermesin 1.500 cc dengan konfigurasi 3 silinder ini hadir dengan karakter yang tak hanya lebih sporty dan tegas, tapi juga nyaman. Dengan akomodasi kabin yang lebih luas, ditambah nuansa premium pada setiap detail dan fitur-fitur perlengkapan yang fungsional.

Baca juga: FIRST DRIVE: BMW X1 sDrive 18i 2016

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com