Ingat, Ada Penutupan Jalan Saat Jakarta Muharram Festival 2019

Ingat, Ada Penutupan Jalan Saat Jakarta Muharram Festival 2019

Dalam rangka menggelar Jakarta Muharram Festival (JMF) 2019, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas selama gelaran tersebut berlangsung.

Dikutip dari laman Facebook Pemprov DKI Jakarta, acara akan berlangsung di sekitar Bundaran Hotel Indonesia dan dilaksanakan sejak pukul 15.00 hingga 23.59 WIB pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

 

Foto: Jason

 

Pada pelaksanaannya, Pemerintah DKI dan pihak terkait melakukan penutupan ruas jalan dan mengadakan rekayasa lalu lintas guna kelancaran acara.

Adapun daftar jalan yang akan ditutup dan dialihkan selama Jakarta Muharram Festival 2019 berlangsung adalah sebagai berikut:


Penutupan Jalan

1. Ruas Jalan MH Thamrin sisi timur dan barat (dari simpang Sarinah sampai dengan Bundaran Hotel Indonesia).

2. Ruas Jalan Jendral Sudirman sisi barat (dari Dukuh Atas sampai dengan Bundaran Hotel Indonesia).

3. Ruas Jalan Imam Bonjol (dari Bundaran Hotel Indonesia sampai dengan simpang Jalan Agus Salim).

 

Pengalihan Lalin

1. Dari arah Jalan Wahid Hasyim sisi timur yang akan belok kiri menuju Jalan MH Thamrin dialihkan lurus ke Jalan Wahid Hasyim sisi barat.

2. Dari Jalan Kebon Kacang Raya yang akan menuju Bundaran Hotel Indonesia diarahkan putar balik.

3. Dari Jalan Teluk Betung yang akan menuju Jalan Jenderal Sudirman diarahkan putar balik.

4. Dari Jalan Imam Bonjol yang akan menuju Bundaran Hotel Indonesia dialihkan untuk belok kiri menuju Jalan Pamekasan atau belok kanan menuju Jalan Agus Salim.

5. Dari Jalan Pamekasan yang akan menuju Jalan Jenderal Sudirman dialihkan melalui Jalan Purworejo.

6. Dari arah Semanggi yang akan menuju Bundaran Hotel Indonesia dialihkan belok kiri (Dukuh Atas) menuju Jalan RM Margono Djodjohadikoesoemo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com