Infiniti Q50 2016, Makin Banyak Pilihan Mesin

Infiniti Q50 2016, Makin Banyak Pilihan Mesin

Infiniti secara resmi mengumumkan update untuk sedan sport Q50. Untuk model 2016, sedan ini akan tersedia dengan mesin V6 3.000 cc twin-turbo terbaru. Model terbaru ini diklaim mampu memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. 

Menjadi varian tertinggi di jajaran Q50, model baru ini diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 300 dk dan torsi 400 Nm. Namun bagi Anda yang merasa performa tersebut tidak cukup, jangan khawatir. Infiniti juga menyediakan varian lebih tinggi. Dengan mengusung mesin yang sama namun mendapat peningkatan performa. Sehingga tenaganya melonjak menjadi 400 hp dan torsi 275 Nm.

Tersedia juga varian mesin 4 silinder 2.000 cc turbo, bagi konsumennya yang menginginkan mobil yang lebih ekonomis. Meski mesin lebih kecil, namun varian ini diklaim punya tenaga 208 hp dengan torsi 350 Nm.

Tidak hanya itu, Q50 juga tersedia dalam varian mesin hybrid. Dibekali mesin V6 3.500 cc dikombinasikan dengan mesin listrik dan baterai lithium-ion. Yang diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 360 hp. Kesemua varian mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dengan manual shift mode.

Infiniti Q50 2016 juga mendapat fitur baru yakni, Direct Adaptive Streeting System generasi kedua. Sistem ini dipadukan dengan Dynamic Digital Suspension System. Fitur baru ini menawarkan pilihan mode berkendara salah satunya, opsi Personal yang memungkinkan pengemudi dapat merubah karakter setir, mesin dan suspensi. Selain itu juga terdapat mode berkendara lain yakni Standard, Snow, Eco, Sport dan untuk pertama kalinya, Sport+.

Belum diketahui kapan varian baru ini bakal masuk Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com