Indonesia Peugeot 306 Community Piknik Balap

Indonesia Peugeot 306 Community Piknik Balap

Indonesia Peugeot 306 Community kembali mengelar acara NOBAR (nonton bareng) balap mobil seri penutup 2017 (26/11). Acara seru ini dipadati puluhan anggotanya di sirkuit Sentul.

Tak sekedar NOBAR, kegiatan ini juga dikhususkan mendukung tim BJB Pertamax Turbo GRT yang selama 3 tahun terakhir selalu membawa nama Indonesia Peugeot 306 Community.

 

Semakin seru, sebab seluruh anggota membawa bekal berbagai hidangan yang dinikmati bersama sambil menyaksikan tim kesayangan berlaga di lintasan. Tak ayal acara ini seperti piknik balap.

Selain acara makan makan dan nonton bareng, sama seperti pada tahun sebelumnya Indonesian Peugeot 306 Community menggelar penyerahan “306Community Racing Award”. 

Ini adalah bentuk apresiasi kepada para pebalap dan Tim BJB Pertamax Turbo GRT karena sudah membawa nama “306 community” dan membawa nama Peugeot pada umumnya di ajang balap nasional dengan prestasi yang patut diacungi jempol dan tidak bisa dipandang sebelah mata oleh tim-tim lainnya.

Baca juga:

Karena Alasan Ini Triton Dan Navara Akan Pakai Basis Serupa

Komunitas Honda Civic Type R Melesat Di Habitat Asli

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com