Indonesia Peugeot 306 Community Padati Solo Untuk Gathering Nasional

Indonesia Peugeot 306 Community Padati Solo Untuk Gathering Nasional

Indonesia Peugeot 306 Community belum lama ini mengadakan agenda yang sangat kental akan kekompakan sekaligus fonemenal. Pasalnya kegiatan yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah tersebut sebagai tanda kekompakan mereka selama 14 tahun berdiri sebagai komunitas.

Acara tersebut merupakan Gathering Nasional Indonesia Peugeot 306 Community pertama. Puluhan peserta dari berbagai penjuru provinsi pun menyesaki venue acara.

 

Tujuan dari kegiatan ini lebih kepada saling mengenal antar member komunitas maupun memberikan kesempatan saling jumpa bagi para pengguna Peugeot 306 non-member komunitas lintas daerah. Selain itu juga mempermudah jalur komunikasi kedepannya kepada sesama pengguna untuk saling bantu menginformasikan perawatan mobil hingga topik-topik lain seperti kuliner, tempat wisata, bisnis dan sebagainya.

Mereka saling bertukar pikiran dan tips bermanfaat untuk memperkuat rasa kecintaannya kepada Peugeot 306 yang dimiliki. Bahkan menariknya ada peserta yang telah memiliki Peugeot 306 sejak baru dari dealer dan dipertahankan kondisi terbaiknya hingga saat ini, adapula yang sudah tidak memiliki Peugeot 306 namun tetap senang bergabung di komunitas karena suasana kekeluargaan yang menyenangkan.

 

"Potensi kekompakan dan kekeluargaan yang kuat ini sangat baik untuk kita kembangkan ke arah eksistensi dan kegiatan bermanfaat lainnya, seperti touring, wisata, balap, forum diskusi, dan melanjutkan salah satu flagship event kita seperti Saturday French Automobile Meet-Up. Kedepannya kita ingin komunitas ini bisa menjadi solusi tercepat bagi para pengguna Peugeot 306 ketika membutuhkan bantuan,” seru Andrian JP sebagai Lurah Indonesia Peugeot 306 Community.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com