Indonesia City Club Sudah Kangen Gelaran Honda FASTival

Indonesia City Club Sudah Kangen Gelaran Honda FASTival

Gelaran Honda FASTival 2018 yang mengumpulkan berbagai macam komunitas Honda memang sudah berlalu. Namun Indonesia City Club, yang pada gelaran tersebut cukup eksis, sudah berkeinginan event sere tersebut hadir lagi.

Menurut Fikri, Humas Indonesia City Club, "Kegiatan ini sangat bagus, karena selain sebagai ajang silaturahmi kegiatan ini juga dapat di jadikan sebagai ajang brain storming antara pabrikan mobil Honda dengan anggota komunitas sebagai penggunanya mengenai masukan terhadap kendaraan yang di gunakan."

 

 

Sesuai nama event tersebut, acara yang mengambil venue di JiExpo Kemayoran Jakarta tersebut juga jadi pelampiasan para personel Indonesia City Club geber mobil di lintasan drag race maupun gokart. Tak cuma pelampiasan ngebut, komunitas ini juga merasa puas dengan adanya eksebisi modifikasi dan retro.

"Dalam Honda FASTival 2018 ini, kami berpartisipasi dengan turut mendisplay mobil, serta ikut Drag Race dan Gokart. Alhamdulillah kami berhasil meraih Juara 4 dalam Drag Race kelas 8 Detik dan Juara 4 di kelas 10 Detik ujarnya," seru Fikri dalam keterangan tertulis.

Honda FASTival 2018 disebut-sebut sebagai ajang kumpul komunitas dan pengguna mobil Honda yang terbesar di Indonesia. Acara yang digelar pada 13 Mei 2018 tersebut dihadiri lebih dari 3 ribu mobil dari 24 komunitas Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com