Inden Tesla Model 3 Lebih Cepat Dibandingkan Xpander

Inden Tesla Model 3 Lebih Cepat Dibandingkan Xpander

Tesla Model 3 telah resmi hadir di Indonesia. Model ini hadir dalam tiga varian dan dijual mulai dari Rp 1,5 milyar dengan status off the road. Angka tersebut praktis menjadikannya sebagai mobil listrik termurah Tesla di tanah air.

Jika Anda tertarik dengan mobil listrik asal Amerika Serikat ini? Tak hanya produk yang dihadirkan, namun berbagai kemudahan juga ditawarkan oleh Prestige Motorcars selaku importir umum untuk konsumen. Salah satunya waktu inden yang terbilang cepat.

 

“Khusus untuk Model 3, waktu pemesanannnya kurang lebih 45 hari sudah tiba di Indonesia,” ujar Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars di Jakarta Selatan (31/8).

Artinya, waktu inden Tesla Model 3 ini lebih cepat ketimbang Mitsubishi Xpander saat pertama kali diluncurkan. Konsumen harus menunggu hingga 6 bulan sampai unit tiba di tangan konsumen. Namun untuk saat ini, sejumlah dealer Mitsubishi di Jakarta menyebut LMPV tersebut sudah ready stock dan tak ada lagi cerita inden super lama.

Kembali lagi membahas Tesla, konsumen juga diberikan layanan aftersales yang cukup menarik. Di antaranya garansi 2 tahun untuk spareparts dan software, garansi 8 tahun untuk baterai, dan layanan derek secara cuma-cuma untuk wilayah DKI Jakarta.

Walau belum ada APM-nya, namun semua layanan purnajual Tesla Model 3 ini ditangani sepenuhnya oleh Prestige Motocars. Rudy Salim menerangkan bahwa penjualan Tesla masih berpusat di markas besarnya di California, Amerika Serikat, termasuk penjualannya melalui Prestige Motocars berhubungan langsung dengan prinsipal Tesla.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com