Inden All New Nissan Serena Capai 1 Bulan Lebih

Inden All New Nissan Serena Capai 1 Bulan Lebih

All New Nissan Serena telah diluncurkan dalam beberapa bulan kemarin. Setelah resmi diluncurkan pun, mobil bersegmen High Multi Purpose Vehicle (MPV) itu langsung didistribusikan oleh PT Nissan Motor Indonesia selaku agen pemegang mereknya. Hingga saat ini, pendistribusiannya telah mencapai 70% untuk area Jabodetabek.

"Yang paling besar sih Jabodetabek, itu sudah 70% kalau Serena," ujar Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani dalam Media Drive All New Nissan Serena, Jakarta, Senin (15/4).

Saat ditanyakan mengenai inden, Hana menjelaskan, produk High MPV nya tersebut memang memiliki masa inden. Berdasarkan penjelasannya, masa inden tersebut didasari oleh warna yang diinginkan konsumen. Untuk warna yang telah tersedia, masa inden pemesanannya hanya selama satu bulan.

 

"Tergantung warnanya, kan warna ada lima, kalau warnanya ada bisa sebulan. Jadi kalau pesen warnanya engga ada nih, kami pesankan dulu. Dengan proses produksi dan lainnya bisa lebih dari itu karena harus nunggu bikin STNK," papar Hana.

Namun, Hana enggan membeberkan mengenai angka pemesanan All New Nissan Serena. Menurutnya, kehadiran generasi baru dari Nissan Serena ini telah mendapatkan berbagai respon positif dari konsumen di Indonesia. "Ketika kami hadir dengan produk baru, mobilnya bagus dan canggih, mereka pun langsung senang," ungkapnya.

 

Hana sendiri yakin, High MPV tersebut mampu bersaing di segmen pasarnya. Menurutnya jika dilihat dari data Gaikindo dari tahun ke tahun, pasar High MPV cenderung stabil dan akan bergejolak ketika terdapat kehadiran produk baru.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com