Incar Persiapan Mudik, Whale Carrier Rilis 3 Produk Mulai Dari RP 5 Jutaan

Incar Persiapan Mudik, Whale Carrier Rilis 3 Produk Mulai Dari RP 5 Jutaan

Roofbox merupakan peranti yang semakin digemari di Indonesia. Perangkat ini mampu memberikan ruang ekstra tanpa memangkas ruang kabin. Tak pelak aksesoris ini layak diincar bagi yang hendak mudik.

Salah satu produsen Roofbox dalam negeri yakni Whale Carrier kembali meramaikan pasar dengan menyodorkan tiga produk baru yakni Bajo, Lewa dan Komodo. “Kami luncurkan tiga jenis produk sekaligus dan ketiganya menggunakan nama-nama asli Indonesia Timur,” terang Halley Siboro selaku  Direktur PT Sole Indotrade, pemegang merek Whale Carrier (30/4).

 

“Tepat rasanya untuk meluncurkan produk-produk baru ini jelang Lebaran 2019,” sambungnya. “Kehadiran ketiganya melengkapi produk kami sebelumnya yakni Overlander dan Roadway yang lebih dahulu dipasarkan,” imbuhnya.

Halley mengatakan bahwa Roofbox Whale merupakan produk berkualitas dengan bahan material ABS plastik berkualitas. Semua model Whale sifatnya universal dan dapat diaplikasikan pada semua jenis kendaraan mulai dari city car, MPV, ataupun SUV.

 

Ukuran dan harga

Whale Bajo

Ukuran (P x L x T)  139 x 90 x 36  

Kapasitas   : 410 Liter

Harga         : Black Glossy Rp 4,85 juta , White Glossy Rp 5,35 juta

 

Whale Lewa

Ukuran (P x L x T)  173 x 83 x 36  

Kapasitas   : 550 Liter

Harga         : Black Texture Rp 5,6 juta, Black Glossy Rp 5,7 juta , White Glossy Rp 6,2 juta

 

Whale Komodo

Ukuran (P x L x T)  216 x 90x 36  

Kapasitas   : 750 Liter

Harga         : Black Glossy Rp 8,5 juta , White Glossy Rp 9 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com