IIMS 2015 Hadirkan Gadis Cantik Bangkok Motor Show

IIMS 2015 Hadirkan Gadis Cantik Bangkok Motor Show

Bekerja sama dengan Grand Prix International Public Co Ltd, gadis-gadis cantik ini akan meramaikan dan menarik minat pengunjung Indonesia Internasional Motor Show 2015 yang akan digelar pada 20-30 Agustus 2015. Kecantikan khas gadis Thailand akan mewarmai atmosfer gelaran mobil terbaru dari beberapa brand terkemuka.

"Namanya juga pameran mobil, selain menampilkan produk baru para gadis ini juga akan mempermanis pameran," ujar Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT. Dyandra Promosindo, organizer IIMS 2015. Selain menampilkan mobil baru, acara yang bertemakan The Essence of Motor Show ini juga akan memamerkan parade mobil klasik, mobil sport yang pernah mengharumkan dunia balap Tanah Air dan Military Zone yang menampilkan kendaraan militer.

Acara yang digelar di Jakarta Internasional Expo ini pun turut menghadirkan penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat, Ariana Grande. Ini pertama kalinya IIMS menyatukan gelaran bisnis dengan beragam budaya otomotif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com