IIMS 2015 Diikuti 7 APM Dan 8 Dealer.

IIMS 2015 Diikuti 7 APM Dan 8 Dealer.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, Dyandra Promosindo mengklaim terdapat 50 merk mobil dan motor yang ikut meramaikan  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 ini. Untuk mobil terdapat APM, dealer dan non-APM yang akan hadir di perhelatan otomotif tahunan ini.

Tetapi mungkin karena Gaikindo sebagai induk industri otomotif di indonesia memutuskan tidak lagi bersama IIMS  melainkan di GIIAS, banyak APM memutuskan tidak bergabung di IIMS. Lantas itu menimbulkan pertanyaan, dan merk mobil apa saja kah yang akan meramaikan di IIMS?

Untuk versi APM hanya ada 7 APM yang mengikuti. Salah satunya Garansindo yang menaungi beberapa merk mobil seperti Jeep, Chrysler, Dodge, Fiat, Alfa Romeo, SRT, Mopar. Selain itu terdapat juga  Hyundai Mobil Indonesia selaku agen pemegang merk Hyundai, PT. Ford Motor Indonesia selaku agen pemegang merk Ford, PT. Mercedes-Benz Indonesia yang menaungi merk Mercedes-Benz di indonesia, PT. Grandauto Dinamika selaku pemegang merk Jaguar dan Land Rover, PT Kia Mobil Indonesia dengan KIA.

Tak lupa Nissan-Datsun juga berpartisipasi. "Nissan-Datsun juga berpartisipasi di kedua event (IIMS dan GIIAS) tegas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication. Sedangkan 3 pabrikan besar seperti Honda, Toyota atau Daihatsu memilih GIIAS sebagai ajang pameran mereka sebagai APM.

Terdapat juga merk yang hadir tetapi tidak dbawah naungan APM melainkan hanya dealer saja seperti Mazda dan Chevrolet (Nusantara), Toyota (Astrido), Isuzu (Autocipta), Suzuki (Sunmotor), Mini ( Maxindo), Volkswagen (Volkswagen Indonesia), Audi (Garuda Mataram Motor) dan Nissan dan Datsun (Nissan Motor Indonesia)

Setelah itu terdapat Importir Umum (IU) yang ikut meramaikan event ini yaitu terdapat Alvin Motor, Arys Auto Gallery yang membawa  mobil-mobil mewah seperti BMW, Ferarri, Lexus, Lamborghini dan Porsche.

Memang terlihat bahwa APM di indonesia lebih memilih meramaikan GIIAS dari pada IIMS, tetapi bukan berarti IIMS kehabisan akal. Karena selain pameran mobil, terdapat juga berbagai event pendukung. Misalnya pameran mobil klasik hadirnya yang kali ini bertema All about Classic Culture, yang berkerja sama dengan  Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI)

Beberapa line-up yang akan dipamerkan seperti mobil kenegaraan Presiden Soeharto yaitu, Cadillac Fleetwood series  75 limosine 1962, Mercede-benz 500SEL Limousine W126 1989 dan masih ada ratusan mobil Classic lainya yang akan membuat anda seperti berada pada mesin waktu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com