IAA 2015: Perkasanya Mercedes-Benz  G 500 Racikan Brabus

IAA 2015: Perkasanya Mercedes-Benz G 500 Racikan Brabus

Brabus G 500 4x4 merupakan produk terbaru sekaligus modifikasi untuk medan off-road esktrim sekalipun. Sampai dijuluki eksklusif, karena materi bahan yang digunakan sangat terkesan mewah. Selain itu, wujudnya pun jauh lebih gahar dari versi produksi massalnya. Mungkin, paduan warna hitam dan silver semakin mempertegas aura garang SUV yang diproduksi dari 1979 ini. 

Ubahan yang dilakukan oleh rumah modifikasi yang dikenal dengan emblem B tersebut, meliputi eksterior seperti bumper dengan gril jaring-jaring, headlamp LED xenon dengan latar hitam dan air scoop yang menambah galaknya mobil ini. Urusan interior, terutama jok sudah menggunakan bahan Alcantara dan hitamnya interior disertai dengan jahitan merah dan kuning di trim dan jok pun menambah rasa nyaman. 

Sedangkan, mesin Twin Turbo 4.000 cc V8 bertenaga 493 dk dengan torsi mencapai 710 Nm. dipadukan dengan transmisi otomatik 7-percepatan dan tambahan paddle shift. Alhasil off-roader berat ini mampu berakselerasi dari 0-100 Km/h hanya 6,9 detik saja. Sungguh cepat untuk ukuran SUV besar. 

Mobil ini akan hadir di IAA Frankfurt 14 september 2015. dan pastinya banderolnya belum diumumkan oleh pihak Brabus. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com