IAA 2015: Booth Ferrari Jadi Pusat Perhatian

IAA 2015: Booth Ferrari Jadi Pusat Perhatian

Hari pertama Frankfurt Motor Show (IAA), Ferrari sukses menyedot perhatian moncong kamera wartawan. Dan bintang pada pembukaan di Frankfurt adalah Ferrari 488 Spider baru. Mobil V8 buatan Maranello ini mempesona awak media dari pagi hingga sore.

Namun 488 Spider bukan satu-satunya kabar baik dari si kuda jingkrak. Kini yang terpenting adalah pengumuman bahwa Apple Car Play telah diperluas penggunaannya selain untuk Ferrari FF, juga untuk tipe California T.

Dua  California T custom  di stand tersebut juga menarik perhatian kamera. Yang pertama bercirikan desain yang  mencolok ala Grigio Titanio bodywork, dengan balutan interior kulit warna hitam, atap Antracite, dan trim interior berbahan fabric dari Blu Microprestige.

.

Yang kedua merupakan California T dengan nuansa sporting-heritage yang beken saat 1957, yakni 250 TR.  Ia mempunyai sejarah balapan 1.000 kilometer di Buenos Aires 1958. Pada mobil itu terdapat sentuhan Black Piano bodywork dengan detailing sporty merah dan putih pada bumper depan. Warna livery ini juga diaplikasikan di kabin yang mencampur kulit warna hitam garapan Rosso Cremisi, mengingatkan akan mobil balap klasik.

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com