IAA 2015: BMW X1 Baru Berpenggerak Depan

IAA 2015: BMW X1 Baru Berpenggerak Depan

BMW kelihatannya makin senang memakai penggerak depan. Sistem itu mereka adopsi pula untuk X1 terbaru yang muncul di Frankfurt. Perubahan utama dasar penggerak menjadi roda depan membuat X1 mirip BMW Seri-2 dan MINI. Untung tetap bisa ditambah xDrive, sistem all-wheel-drive cerdas BMW, roda belakang secara otomatis akan berputar bila roda depan kehilangan traksi.

.

Kendaraan ini mulai dijual di Eropa Oktober ini, konsumen dapat memilih dari tiga tipe mensin diesel dan dua unit bensin dengan range tenaga mulai 148 dk sampai 228 dk. Semuanya memiliki empat silinder, dengan konsumsi bahan bakar dan emisi diklaim berkurang hingga 17 persen, dibandingkan dengan versi masing-masing dari generasi sebelumnya.

.

 

Akhir tahun ini, X1 terbaru akan memasuki ruang pamer di Amerika Utara. Salah satunya tipenya adalah xDrive28i 2.0 228 dk dan torsi puncak 350 Nm yang terhubung 8-percepatan  otomatis. Untuk akselerasi 0-100 km/jam membutuhkan waktu hanya 6,3 detik.

Semoga saja X1 baru ini segera masuk juga ke Indonesia. Tapi kami perkirakan paling cepat pertengahan 2016.

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com