Hyundai Tucson Khusus Performa Tinggi Tengah Disiapkan

Hyundai Tucson Khusus Performa Tinggi Tengah Disiapkan

Sub-brand N pada Hyundai saat ini sudah hadir pada dua model yaitu i30 N dan Veloster N. Sub-brand ini identik sebagai varian yang punya performa tinggi dan kali ini mereka akan hadirkan juga model SUV-nya yaitu Tucson.

Menurut yang diberitakan Paultan, pihak Hyundai telah mengkonfirmasi hal ini. “Tucson saat ini dalam proses pengembangan dan akan ada beberapa model lain setelahnya,” jelas Buung Kwong Rhim selaku Hyundai Global Head of Sales.

 

 

Namun dikatakan pula bahwa proses pengembangannya baru saja dimulai dan kemungkinan akan memakan waktu hingga satu tahun ke depan. Padahal Albert Biermann selaku Hyundai Head of Performance Development and High Performances Vehicle sempat menyampaikan kemungkinan Tucson performa tinggi sejak tahun lalu.

Untuk mesin yang menjadi bagian paling penting, kemungkinan Tucson akan mendapatkan mesin yang sama seperti i30 N. Mesin itu berspesifikasi 2.000 cc empat silinder turbo yang mampu hasilkan tenaga 275 ps dengan torsi 353 Nm. Mungkin Tucson N ini juga akan dibawa ke sirkuit Nurburgring untuk untuk membuktikan performanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com