Hyundai Tucson Generasi Keempat Dijejali Hybrid

Hyundai Tucson Generasi Keempat Dijejali Hybrid

Semakin dekat dengan waktu peluncurannya, spesifikasi tentang Hyundai Tucson generasi keempat kembali menyeruak kepermukaan.

Kali ini Tucson dengan kode Hyundai NX4 terlihat mengusung tampilan bumper depan dan grill lebih lebar yang sepenuhnya baru. Kemudian sudah menggunakan lampu depan LED dibuat lebih sipit serta hadir LED DRL pada sisinya.

Model terbaru ini juga sempat tertangkap kamera pewarta lokal saat melakukan pengujian akhir di Korea Selatan. Meski mengusung platform yang sama dengan model saat ini, namun menurut Indianautosblog.com ada beberapa revisi yang dilakukan sehingga memungkinkan hadirnya konfigurasi tiga baris dan dua baris kabin penumpang.

 

Untuk jantung pacunya, Tucson hadir dengan pilihan mesin 1.600 cc turbocharger, 2.000 cc dan 2.400 diesel. Sementara untuk pilihan mesin 1.600 cc untuk pasar global akan dilengkapi dengan sistem hybrid ringan.

Rencananya Hyundai Tucson generasi keempat akan dijual secara massal pada semester kedua tahun 2020 mendatang. Dan generasi terbaru ini akan dirakit di India guna membuat harga jualnya lebih kompetitif.

 

Photo: Indianautosblog.com & Paultan.org

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com