Hyundai Tucson Edisi Khusus Meluncur Besok, Ini Bocoran Resminya

Hyundai Tucson Edisi Khusus Meluncur Besok, Ini Bocoran Resminya

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dipastikan menyiapkan Tucson edisi khusus yang akan meluncur besok, Kamis, 19 April 2018 di Jakarta. SUV edisi khusus ini membawa beberapa pembaharuan yang difokuskan di sektor eksterior.

"Hyundai hadirkan Tucson SE (Special Edition) yang lebih berkelas. Mengusung tema floating roof pada warna bodi dengan atap hitam dan roof spoilerhitam sehingga lebih sporty," tulis akun Instagram resmi Hyundai Indonesia (17/4).

 

Selain improvisasi permainan warna atap, Tucson SE juga menggunakan White Skid Plate, rumah kaca spion warna putih, side skirt putih dan spoiler belakang warna hitam. Namun belum ada info mengenai apakah Tucson SE ini hanya tersedia dalam warna biru atau ada warna lainnya.

Sementara itu juga belum ada bocoran lebih lanjut mengenai perubahan apa pada bagian interior. Namun untuk sektor mesin sepertinya tidak ada perubahan apapun. Dan apakah Tucson SE ini ada di model bermesin 1.600 cc atau kah 2.000 cc? Juga masih belum ada keterangan detailnya.

Yang pasti, simak berita lengkapnya di OtoDriver karena kami besok akan melaporkan langsung dari lokasi peluncuran Hyundai Tucson SE di Jakarta.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com