Hyundai Tawarkan Program Garansi Baru

Hyundai Tawarkan Program Garansi Baru

Untuk bisa memberikan aman dan keyakinan lebih pada mobilnya, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) melakukan peningkatan layanan dengan menghapus batasan kilometer pada garansi kendaraan yang mulai dijual tahun 2016. Maksudnya, mobil yang akan dibeli oleh calon konsumen per tahun 2016 dilindungi oleh garansi selama tiga tahun tetapi tidak lagi dibatasi 100.000 km. Artinya, apabila sudah lebih dari 100.000 km tetapi belum mencapai 3 tahun, tetap dilindungi oleh garansi tersebut.

“Jaminan itu untuk yang sifatnya bisa habis karena pemakaian, seperti aki, ban, atau kampas rem. Kami garansi mesin, bodi, transmisi, kecuali sistem elektronik hanya dua tahun,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI.

Sistem garansi baru ini hanya berlaku untuk model impor, sedangkan H-1 yang dirakit di pabrik Hyundai di Bekasi tetap menggunakan sistem layanan yang sama yaitu garansi 5 tahun.

Program ini merupakan keputusan Hyundai Motor Company (HMC) dan memang di Indonesia sebagian besar produknya diimpor dari Korea Selatan. Dengan adanya program baru ini malahan semakin mendukung strategi HMI yang memiliki rencana untuk meluncurkan empat produk baru tahun ini, dan santa fe facelift adalah yang paling pertama diluncurkan pada 2016 ini.


 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com