Hyundai Siapkan 3 Tipe Varian Limited Pada GIIAS 2015

Hyundai Siapkan 3 Tipe Varian Limited Pada GIIAS 2015

Hyundai ternyata menyiapkan program spesial pada GIIAS 2015. Melalui program ini, produsen mobil asal Korea tersebut akan memperkenalkan varian Limited Edition untuk tipe : Santa Fe, H-1 dan Grand Avega.

Santa Fe Dspec Limited ini mempunyai fitur canggih seperti Eagle’s Eye View terbaru yang disematkan pada head unitnya. Fitur ini akan membantu pengemudi dapat memonitor kendaraannya dengan sudut pandang 'bird eye'. Fitur ini Didukung oleh 4 kamera depan (front grille), spion kiri dan spion kanan (outside mirror) serta bagian belakang (rear garnish). Kegunaan dari Eagle's Eye View adalah memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang memerlukan bantuan kamera untuk bagian atau sisi yang tidak terlihat.

Terdapat 2 pilihan mesin untuk Santa Fe yaitu 2.2 CRDi VGT  Diesel dan  2.4 MPI D-CVVT Gasoline . Mobil ini juga telah banyak mengalami penyempurnaan seperti pada suspensi, gril depan lebih keren, fog lamp dilengkapi dengan DRL serta panorama sunroof.

Mobil kedua adalah H-1 Limited-Black Edition. "Varian terbatas ini memang  kami persiapkan khusus untuk GIIAS 2015," ujar Hendrik Widjaja, Marketing and Communication Division Head. Mobil ini hanya tersedia dalam warna hitam, sehingga membuat tampilan secara keseluruhan menjadi lebih sporty. Pada bagia exteriornya, mobil ini mempunyai desain velg berkarakter agresif dengan finishing warna hitam mengkilap. Dari bagian samping juga terlihat desain side skirtnya cukup agresif  sehingga memperkuat tampilan sporty mobil ini. Sedangkan dari bagian belakang, desain “rear lamp” menggunakan tipe LED yang memberikan pencahayaan lebih terang sehingga terlihat lebih jelas serta memberikan efek keamanan yang lebih baik.

Mobil ketiga adalah Grand Avega Limited. Varian ini sengaja mereka hadirkan dengan tagline komunikasi nya yaitu “Dynamic in Every Way”. Perubahan yang terjadi pada New Avega Grand Limited ini terdiri dari  desain gril radiator baru, serta bibir bumper depan yang membuatnya terlihat lebih sporty. Mobil ini juga mengusung pelek baru 15 inci berkelir hitam serta warna khusus yaitu Orange - Vitamin C. Sedangkan pada eksteriornya, varian terbaru ini mengalami perubahan pada bagian kemudi yang sudah dilengkapi dengan tombol audio.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com