Hyundai Santa Fe Limited Edition "Mata Burung" Hadir Menambah Varian

Hyundai Santa Fe Limited Edition "Mata Burung" Hadir Menambah Varian

Hyundai Santa Fe kini hadir tipe terbarunya, yakni New Santa Fe Limited Edition. Tak ada perbedaan mesin dan eksterior dari model yang diluncurkan awal 2016, hanya penambahan fitur yang mempermudah pengemudi saja.

Fitur unggulan Mid-SUV ini adalah Eagle Eye View atau yang disingkat EEV. Fitur yang dapat menyatu dengan head unit ini memungkinkan pengemudi dapat melihat 360 derajat diluar mobilnya. 

Teknologi yang disebut Hyundai Motor Indonesia ini dengan istilah "bird eye" atau "mata burung" hadir karena terdapat empat kamera di bagian grill, spion kiri dan kanan, dan di bagian belakang tepatnya pada rear garnish.

"Fitur ini memberikan kemudahan, keselamatan, dan kenyamanan bagi pengemudi saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang membutuhkan visual pada sisi yang tidak terlihat" jelas Mukiat Sutikno, Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia.

Untuk harga tentu Santa Fe Limited Edition ini punya banderol lebih mahal. HMI memberikan harga pada tipe Gasoline di angka Rp 506 juta, sementara yang varian CRDi dijual Rp 550 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com