Hyundai Santa-Fe Facelift Hadir di Amerika Serikat, Apakah Indonesia Juga?

Hyundai Santa-Fe Facelift Hadir di Amerika Serikat, Apakah Indonesia Juga?

Hyundai akan menyegarkan medium SUVnya, Santa-Fe. Sayang hal tersebut baru berlaku untuk wilayah Amerika Serikat saja. Kendati demikian, informasi tentang langkah serupa juga santer terdengar di Indonesia.

Baik Santa-Fe maupun Santa-Fe Sport di Amerika Serikat sama-sama mendapat tambahan pernik. Beberapa tambahan dalam penyegaran tersebut meliputi tampilan grill terbaru, lampu LED DRL juga baru dengan dibungkus headlamp berdesain lebih fresh. Di bagian belakang desain lampu juga berubah walau tak signifikan. Ditambah lagi detail-detail kecil seperti mulut knalpot dan panel trim yang juga lebih sedap dipandang.

Hyundai juga menambahkan beberapa teknologi baru dalam facelift tersebut. Di sektor keselamatan misalnya, kini ada Smart Cruise Control, Lane Departure Warning, Automatic Emergency Braking dengan pendeteksi pejalan kaki dan lampu adaptif dengan High Beam Asisst.

Fitur baru lainnya adalah pilihan Drive Mode yang kini ada tiga setingan. Yaitu mode Sport, Eco, dan Normal. Untuk pasar domestik di AS, Santa-Fe Sport pakai mesin turbo diesel 2.0 liter bertenaga 245 dk, sementara SUV 7 seater tersebut yang tanpa embel-embel Sport dibekali mesin bensin 3,3 liter V6 dengan tenaga 290 dk.

Kabar bahwa Hyundai Indonesia juga akan melakukan facelift pada Santa-Fe dikuatkan dari akun sosmed Hyundai Mobil Indonesia. Belakangan ini akun resmi Hyundai Indonesia tersebut rajin memposting berita mengenai informasi terkait Santa-Fe facelift. Kabarnya pada pertengahan Februari ini pabrikan asal Korea Selatan itu akan mengadakan peluncurannya yang akan digabung dengan acara Media Gathering. Kita tunggu saja!

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com