Hyundai Palisade Resmi Debut Dunia di Filipina. Lebih Mahal Dari CX-9!

Hyundai Palisade Resmi Debut Dunia di Filipina. Lebih Mahal Dari CX-9!

Hyundai Palisade resmi debut dunia di Filipina (4/9). Dikutip dari Autoindustriya.com, SUV terbesar milik Hyundai ini meluncur di ajang Manila International Auto Show 2019.

Palisade merupakan SUV yang cukup bongsor dengan panjangnya yang hampir 5 meter. Secara langsung, Palisade bakal menjadi penantang Mazda CX-9.

 

Jika melihat bagian eksteriornya, tampak SUV ini menggunakan bahasa desain Hyundai terkini, yakni gril berbentuk Y seperti milik Santa Fe dan Kona. Tak hanya itu, alokasi lampu pada fascia depan juga mengusung model-model Hyundai terkini.

Sementara di bagian belakangnya, tampak Palisade memiliki buritan yang cukup simpel berkat lampu Stoplamp LED berukuran minimalis tanpa adanya ornamen apapun di bagian tengahnya. Meski tampak simpel, namun bagian ini mampu memancarkan aura kemewahannya.

Beralih ke bagian interior, Anda bakal menemukan layar infotainment floating, dasbor yang modern, serta konsol tengah yang berukuran besar yang terkesan mewah. Namun ada yang menarik di bagian tengahnya. Umumnnya, Captain Seat diaplikasi pada mobil MPV. Namun Hyundai Palisade ini mengusung jok Captain Seat pada baris keduanya.

 

Sementara di balik kap mesinnya, Hyundai Palisade versi Filipina ini ditenagai oleh mesin diesel berkapasitas 2.200 cc CRDi Turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 200 PS serta torsi 441 Nm bertransmisi otomatik 8 percepatan dan mengalirkan seluruh tenaganya ke 4 roda.

Lantas, berapakah harga SUV terbesar milik Hyundai ini? Di Filipina, model ini dipasarkan dengan harga Php 3,24 juta atau setara dengan Rp 879 jutaan. Sementara sebuah Toyota Fortuner tipe teratas di Indonesia harganya  Rp 664.950.000 dan Mazda CX-9 di angka Rp 818,8 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com