Hyundai New Tucson serta i20 Active Akan Hadir Tahun ini

Hyundai New Tucson serta i20 Active Akan Hadir Tahun ini

Beberapa waktu lalu kami sempat mencatat Hyundai sedang mendaftarkan 2 varian kelas atasnya, yaitu Veloster serta Genesis. Namun juga dikabarkan Hyundai Tucson serta i20 akan meramaikan pasar Indonesia.

Tidak mengherankan memang, karena Hyundai Tucson terbaru sebenarnya sudah diluncurkan pada pertengahan tahun lalu. Negara tetangga seperti Malaysia, Thailand serta India pun sudah mencicipi adik dari Santa Fe ini, namun kenapa Indonesia belum? Mungkin sedang menuggu timing yang tepat. Dan seperti kabar yang tersiar dari media massa nasional, bahwa SUV ini akan diluncurkan pada bulan April di gelaran pameran otomotif tahun ini.

Bisa saja benar, pasalnya salah satu sales Hyundai dibilangan Jakarta Timur yang kami hubungi pun mengatakan kalau Hyundai Tucson model lama sedang diskon besar-besaran karena mau cuci gudang untuk menghabiskan stok.

Sedangkan Hyundai juga digadang telah menyiapkan Hyundai i20 Active, yaitu hatchback yang diberi sentuhan ala crossover seperti yang dilakukan pada Grand i10 dengan Grand i10X.  Jika akan hadir varian Activenya, tak nutup kemungkinan i20 standarnya juga kembali hadir untuk menggempur pasar hatchback yang diramaikan Honda Jazz, Toyota Yaris serta Suzuki Swift. Mobil ini dikabarkan akan diperkenalkan pada gelaran GIIAS 2016 Agustus mendatang.

Ikuti terus Otodriver untuk kabar lengkapnya.

.
.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com