Hyundai Mulai Tes Crossover Baru Rival Nissan Juke di Jalan Raya

Hyundai Mulai Tes Crossover Baru Rival Nissan Juke di Jalan Raya

Pihak Hyundai di Amerika Serikat pernah menyampaikan soal rencananya membuat sebuah crossover baru. Ternyata, mobil yang digadang-gadang akan berhadapan dengan Honda HR-V, Nissan Juke,Toyota CH-R ini sudah mulai dilakukan pengetesan di jalan raya di Eropa.

Menurut yang diberitakan Autoguide (3/1), crossover kompak ini akan menggunakan platform yang sama dengan Hyundai i20 dan i30. Calon mobil baru Hyundai ini aka berpenggerak roda depan dan diprediksi akan diluncurkan pada 2017 ini.

 

Hyundai Compact Crossover

 

Jika melihat desain eksteriornya, compact crossover dari Hyundai ini bakal memiliki desain yang unik khas seperti mobil-mobil merek lain yang juga sudah berada di segmennya. Tampilan wajah depannya bahkan sekilas mirip Nissan Juke.

Walaupun tertutup kamuflase berat tapi desain bagian depannya dapat terlihat, crossover ini dilengkapi lampu utama yang posisinya agak kebawah. Sedangkan lampu sein dan daytime running light LED menyatu berada di atas grill sejajar dengan kap mesin.

Untuk desain bagian belakangnya mirip seperti Hyundai Tucson dengan model lampu yang tipis dan berada persis di bawah kaca belakang.

 

Hyundai Compact Crossover

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com