Hyundai Membuat Sedan Super-Premium Untuk Melawan Maybach

Hyundai Membuat Sedan Super-Premium Untuk Melawan Maybach

Belum lama dikabarkan membuat produk pesaing Mercedes-Benz dan BMW, Hyundai baru saja meperkenalkan sebuah sedan Genesis EQ900L. Sedan limusin premium ini digadang-gadang sebagai pesaing kuat asal negeri Ginseng untuk melawan Mercedes-Maybach. 

Berbasis dari Genesis G90 namun dimelarkan

EQ900L berbasis dari sedan premium Hundai juga yakni Genesis G90, namun diberi wheelbase lebih panjang. Hal ini akhirnya membuat jarak antara jok penumpang depan dan penumpang belakang sangat lega.

Pijakan kaki di kursi belakang

Selain itu mobil ini tidak dibuat konsol layakynya sebuah limusine sehingga membuat ruang kaki penumpang belakang lebih luas. Adanya pijakan kaki untuk penumpang belakang membuat penumpang belakang bisa duduk dengan posisi sangat nyaman.

Tidak ada partisi layaknya sebuah limousine membuat ruang kaki menjadi lega

Dengan panjangnya mobil ini memungkinkan Hyundai untuk memberikan segala fitur kemewahan di dalam kabinnya. Fitur kemewahan yang dimaksud seperti reclining rear seat sehingga penumpang belakang bisa mengatur posisi duduk dengan leluasa hingga mendapatkan posisi yang nyaman.

Aksen kayu dan beberapa lapisan kulit di beberapa panel interior menambah kesan mewah pada interior mobil ini. Apalagi terdapat lampu berwarna biru di pilar B untuk menciptakan ambiens layaknya lounge.

EQ900L akan dipersenjatai dengan mesin V8 berkapasitas 5.000 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 425 dk. Tenaga ini setara dengan Mercedes-Maybach S500.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com