Hyundai Kona Meluncur Dengan Harga Rp 360 Jutaan

Hyundai Kona Meluncur Dengan Harga Rp 360 Jutaan

Hyundai Kona baru saja meluncur di Jakarta, Kamis siang tadi (25/4). Kona dipasarkan dalam segmen kompak SUV alias crossover yang dibanderol seharga Rp 363,9 juta. Hyundai Kona yang dipasarkan di Indonesia merupakan produk Completly Build Up dari Korea Selatan.

Kona menggunakan mesin NU berkapasitas 2.000 cc L MPI yang menggunakan teknologi terbaru tipe Atkinson. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 149 PS di 6.200 rpm dan torsi maksimal 180 Nm di 4.500 rpm.

Foto : Brian

 

"Mesin yang dimiliki Hyundai Kona akan bersaing dengan produk di segmen kompak SUV bermesin 1.800 cc hingga 2.000 cc," ujar Deputy Marketing Director, Hendrik Wiradjaja di Jakarta.

Secara desain, tampilan depan Kona menggunakan Cascading grille dengan hexagonal pattern yang menjadi ciri khas Hyundai. Desain lampu depan yang terpisah sudah dilengkapi dengan LED DRL dengan positioning lamp dan turning signal serta head lamp dengan tipe LED.

Foto : Brian

 

Di bagian belakang, Stop lamp Hyundai Kona menggunakan kombinasi lampu LED. Bagian bawahnya terdapat stoplamp tambahan yang dipadukan dengan turning signal. Terdapat spoiler belakang yang memberikan kesan sporty pada mobil kompak SUV ini.

Pada bagian interiornya, Kona memiliki 9 inci floating LCD yang telah mensupport iOS dan Android yang juga dilengkapi konektivitas Aux, USB, dan Bluetooth. Pada bagian seatnya, Kona menggunakan bahan berwarna hitam yang disematkan warna kontras sebagai kisi-kisi untuk kursi, area cockpit dan seat belt.

Foto : Brian

 

Sistem keamanan pada Hyundai Kona sudah dilengkapi dengan enam airbag, ABS, EBD, Downhill Brake Control, Hill-Start Assist Control, ESC, dan Tire Pressure Monitoring System.

Hyundai Kona ditawarkan hanya satu varian, sedangkan untuk warnanya terdapat Acid Yellow, Dark Knight, Pulse Red, Chalk White dan Phantom Black.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com