Hyundai Kona Kena Demam 'Avengers: Endgame'

Hyundai Kona Kena Demam 'Avengers: Endgame'

Avengers: Endgame menjadi salah satu film yang begitu menarik animo masyarakat Indonesia maupun manca negara belakangan ini. Tak ketinggalan, Hyundai pun turut dalam demam film keren tersebut dengan menggarap sebuah mobil edisi khusus.

Setelah meluncurkan Kona di Indonesia, rupanya Hyundai juga merilis versi terbarunya, yakni Kona Iron Man Edition di Amerika Serikat. Model ini merupakan hasil kolaborasi antara Marvel Studio dengan Hyundai. Lantas, seperti apa spesifikasinya?

 

Pada bagian eksteriornya, Iron Man Edition ini memakai kombinasi dual tone, dengan gabungan warna Matte Gray dikontraskan dengan warna merah marun khas Iron Man. Dan sebuah grafis topeng Iron Man diaplikasi pada bagian atas mobil. Tak ketinggalan, Logo Iron Man ini juga dipasang di bagian pelek 18 inci milik Hyundai Kona.

Sementara memasuki ruang kabinnya,  varian ini mengusung interior serba gelap. Mulai bagian dasbor, lingkar setir, hingga pintu menggunakan kelir hitam. Menariknya, pada bagian meter cluster terdapat siluet topeng Iron Man dengan mata yang menyala.

Untuk versi Amerika Serikat, Kona Iron Man Edition ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.600 cc turbo yang mampu menghasilkan dan berpadu dengan transmisi otomatik 7 percepatan. Untuk harganya, varian ini dijual dengan harga USD 30.550 atau setara Rp 436 jutaan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com