Hyundai Kembangan Sistem Remote Jarak Jauh

Hyundai Kembangan Sistem Remote Jarak Jauh

Mengakses sistem pendingin udara, membuka ataupun mengunci pintu dan juga menyalakan mesin kini bisa dilakukan dari jarak jauh di beberapa tipe Hyundai yang sudah dilengkapi dengan Remote Services. Bahkan jangkauannya bisa berpuluh atau beratus kilometer. Bagaimana bisa?

Menurut yang diberitakan Carscoops (14/4), fitur ini menggunakan smartphone atau smartwatch dan aplikasi Amazon Alexa. Jadi di mobil sendiri akan ada semacam SIM Card untuk mengirim dan menerima data. Di mana pun Anda berada, selama ada sinyal ponsel di gadget dan mobil Anda, beragam fitur bisa diaktifkan. Fitur ini akan diujicobakan pertama kali untuk model Ioniq, Santa Fe Sport 2018, Elantra GT dan Sonata.

 

 

Selain itu, Hyundai juga meningkatkan kemampuan pada teknologi Blue Link-nya dengan tambahan fitur bagi pemilik kendaraan untuk menyalakan pemanas kaca belakang dan pemanas kaca spion.

“Remote Start adalah salah satu fitur kami yang paling populer untuk dipilih. Para konsumen Hyundai selama musim dingin terhitung telah memesan satu juga unit mobil yang dilengkapi dengan fitur Remote Start,” kata Manish Mehrotra selaku Digital Business Planning and Conneceted Operations Director Hyundai.

Fitur yang dibuat Hyundai tersebut juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan keselamatan yang menjadi standar untuk para pelanggan. Mulai dari Automatic Collision Notfication, Stolen Vehicle Recovery dan SOS asisten emergensi serta akses untuk keadaan darurat disaat terjadi kecelakaan.

Blue Link juga akan memberikan informasi kepada polisi dalam mencari lokasi dari mobil Hyundai yang dicari tersebut. Dan yang terakhir, Hyundai juga menawarkan update software-software yang sudah terlalu lama pada setiap mobilnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com